rusdiana djuni

Belajar merangkai kata, menuangkan dalam untaian kalimat berupa tulisan penuh makna, semoga positif dan barokah. Seorang istri sekaligus ibu bagi d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Buktinye

 

 

 

  

Tantangan hari ke 172

#tantangangurusiana

#lestariinbahasebetawi

 

 

          Selame PJJ pandemi aye wali klas 7-1 SMP Negeri 126 Jakarta 2019 - 2020, kudu  membimbing, mengajar siswe - siswe selame  belajar on line saban hari.  Aktifitas aye lainnye bikin laporan f1 f2, laporan monitoring ame absen timestamp diri sendiri pagi sore, kaga boleh kaga, kecuali hari libur doangan.  seneng aje jalanin WFH nye.

Niat hati pengen tampilin  di facebook, bukti aktifitas harian  PJJ kelas 7-1.  Tande semangat mereka ngikutin pelajaran on line.  Ini bukti akurat PJJ sudah tunai dilakonin siswe kelas 7-1, isinye kolase.

simpen difacebook aje hape aye overload.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kegiatannya keren.

05 Jul
Balas

Kolase laporan pjj. Terimakasih sukses selalu bu Karyani

31 Jul

Sslam literasi bun..keren

05 Jul
Balas

Salam literasi juga. Terimakasih

31 Jul

bangus banget bund, salam literasi

04 Jul
Balas

Salam litersi bu Dewi Rochmana

31 Jul

Sudah saya follow bu, barakallah

04 Jul
Balas

Terimakasih saya follow juga

31 Jul

Keren Bu. Salam kenal dan salam literasi dari Padang.

04 Jul
Balas

Salam kenal , salam literasi juga. Halo Padang. Terimakasih ya

31 Jul

Wow, iya betul bun, hpku pun sama overload pasca PJJ, salam

04 Jul
Balas

Sama kita bu Erni. Sukses untuk ibu Erni

31 Jul

keren

04 Jul
Balas

Terimakasih bu

31 Jul

Agak sulit juga saya bacanya. Maklum orang sunda banten baca bahasa betawi,, hehe... keren bu..salam literasi

04 Jul
Balas

He he ceritenye pake betawian bu

31 Jul



search

New Post